Berbagi dengan semua :D

16 Maret 2012

Dream? Just follow and make it happen

Mimpi aku apa ya?
Banyak orang yang bilang, sukses berawal dari mimpi. Mau tidak mau, mimpi adalah bagian penting dari suatu keberhasilan. Karena berawal dari angan atau keinginan suatu hal dapat terjadi. Tapi, jika mimpi itu hanya di biarkan menjadi mimpi dan tidak kita usahakan maka kita hanya akan menjadi PEMIMPI atau (sorry sedikit jero) PECUNDANG!

Aku sempet baca posting salah satu adik kelas aku. Ya isinya itu mengacu kepada Whats your dream?
 
http://blackcandyredicecream.blogspot.com/2012/02/dapet-inspirasi.html

Dari dulu, aku itu emang termasuk orang yang banyak maunya. Mungkin dengan banyak kemauan itu aku bisa jadi sesuatu di masa yang akan datang. (Amiin)

Aku inget waktu aku udah punya target masuk SMAN 3 Bdg, ibu aku bilang:
" Cita-cita harus setinggi mungkin. Jadi kalau nggak tercapai, usaha yang kita lakuin nggak akan jauh dari yang tinggi itu."

Nothing is Impossible.

And then,Whats your dream?




Writer!




Doctor!







Ima :))

3 komentar: