Berbagi dengan semua :D

31 Maret 2012

JANGAN coba-coba!

Haloha!
Aku baru posting sekarang yah? Setelah sekian lama.

Btw, gimana yang lagi ujian? Butek kan? Puyeng kan? Haha, rasakan itu.

*curcol dikit*
Udah 6 hari ujian, 10 pelajaran telah di lewati... hoaa lebeee.
Kayaknya otaknya udah ngebul sama asep deh. Haha. Tapi yang namanya proses, semua rangkaian proses harus di jalani agar tercapai tujuan dari proses tersebut. Nah, evaluasinya ya.. UJIAN ini.

Kalau lagi ujian, hal yang sulit di hindari dan di obati adalah MENGANTUK. Iya, itu susah banget. Nguap beratus kali. Nundutan, bahasanya apa ya? Yaaa gitu lah. To the point , di posting ini aku bakal bahas tentang cara yang salah untuk menghilangkan rasa kantuk ketika ujian dan JANGAN COBA-COBA:

1. Nyari Inspirasi
Inspirasi akan sulit datang jika tidak dicari. NO! Teori itu salah. Kenapa? Soalnya, masa sih kita nyari inspirasi waktu ujian. Misal: Izin ke perpus, modus liat buku. Izin ke kamar mandi, minta contekan sama tembok. 
Usahakan kamu sudah menyiapkan 'inspirasi' anda sendiri. Siapkan contekan anda di balik lubah hidung atau di sela-sela jari. 



2. Maenan FRESHC**E
 Jangan main-main sama minyak angin satu ini. Apalagi kalau kamu ga tau cara pakainya. Tau-tau di olesin di ketiak atau parahnya di tetesin ke mata. BUTA-BUTA DEH!
Kalau ga, kamu malah nenggak tuh minyak angin karena begitu ngantuknya. 
Nanti overdosis malah kembung. Haha.



  

3. Gombalin Pengawas 
Ini FREAK banget. Jangan sekali pun kamu melakukan hal nista ini. Balasannya adalah adzab yang pedih. Afika aja udah klarifikasi via MUI bahwa itu harom hukumnya, ane djuzur, ane pembohong.
Jangan sampai deh nge-gombal terus pengawasnya ada hati gitu... Haha. Ujian datang, jodoh pun datang. Haha

Apapun itu, semua hal yang keluar dari tata tertib ujian dan keluar dari aturan Allah ,  
JANGAN COBA-COBA!

Sekian aja yahh. Dadah.
  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar