Berbagi dengan semua :D

20 Juli 2012

:(

Pertama-tama minal aidzin buat semua orang yang sekarang (semoga) lagi baca postingan ini dengan perasaan senang luar biasa.
Alhamdulillah kita bisa kembali ke bulan berkah ini. Bulan paling menyenangkan dari bulan-bulan lainnya. Tapi ada yang aneh dengan ramadhan kali ini.
Ga tau kenapa. Ada perasaan sakit dan gelisah setiap kali inget kejadian berbulan-bulan lalu. Waktu semua berubah. Ga solid. Ga kompak. Ga punya komunikasi yang bagus.

Terlalu fokus sama kesan pertama di SMA ternyata bukan kepuasan yang menjamin buat aku khususnya. Ada kesan terakhir aku yang teramat buruk di MTs. Mohon maaf sebesar-besarnya buat kalian yang aku buat tersinggung, marah, kebingungan. Aku minta maaf buat itu semua. Sebaliknya kemarahan aku udah di buang sejauh-jauhnya. Ga apa kalian ga nengok atau nyapa aku waktu itu. Iya, aku bukan orang yang bisa bikin kalian nyaman. Semua udah berlalu, tapi masih ada yang ganjel setiap aku inget masa-masa yang harusnya indah itu. Biar perasaan sakit itu hilang, pintu maaf udah terbuka sejak lama. Kalian masih temen aku.
Buat kamu yag disana. Makasih buat semuanya. Semangat. Harus jurusan IPA okeh. Kamu masih pendekkah?? (penting ya? haha)
Minal Aidzin Wal Faidzin
Selamat Berpuasa .... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar